Tuesday, March 6, 2012

Aku dan Rumahku

Salam untukmu, wahai pecinta Al Qur'an
Masuklah dengan hati tenang
Wahai, wajah nan berkilaukan cahaya Qur'an

Aku gembira bersua denganmu
Di pintu rumah kita, Aku menantimu
Aku bahagia adanya dirimu
Di dalam rumah kita, Aku bersamamu

Wahai pecinta Al Qur'an
Sungguh, engkau sebaik insan dunia
Wahai pecinta Al Qur'an
Kelak, Alloh 'kan bertanya

Dahulu kita belajar
Kemudian mengajar
Demikianlah Rosululloh Sholallohu 'Alaihi Wasallam mengajarkan kita

Rumahku, 
Pintumu menyambut mereka
Jendelamu menyinari dan melindungi mereka
Dirimu menyamankan mereka.

Rumahku,
Setiap huruf adalah pahala bagi mereka
Setiap lantunan adalah kebahagiaan bagi mereka
Dirimu menyejukkan mereka

Harapan dan Doaku akan dirimu
Kita 'kan bertemu
Kau dan Aku
Wahai Rumahku ... ... ...

  

No comments:

Post a Comment

Yang Baca, Wajib Like