Friday, March 2, 2012

Aku dan Cita - Citaku

Assalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.


Siapakah saya? Pasti anda akan menjawab " Sama diri sendiri aja nggak tahu". Saat menulis artikel ini, saya adalah seorang guru di sebuah sekolah Islam terpadu setingkat SMP di daerah Tambun Selatan, Bekasi. Sebetulnya saya lebih senang menjadi blogger. Karena saya merasa bebas dalam menuangkan ide - ide yang saya miliki. Sedangkan kalau di dunia sekolah saat ini, saya agak meragukan ide saya akan diterima oleh orang lain.  
Seluruh ide yang saya miliki terbentuk karena cita - cita yang sangat saya idamkan. Apakah cita - cita saya?

RUMAH TAHFIDZ CENTER

Rumah ini merupakan rumah yang akan menjadi taman bagi orang - orang yang jatuh cinta dengan Al Qur'an. Rumah ini akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak - anak yang ingin menghafal Al Qur'an. Rumah ini nantinya akan menjadi pusat pengembangan permainan dalam menghafal Al Qur'an. Anak - anak yang belajar di rumah ini tidak akan dipungut biaya. Setiap anak yang belajar di rumah ini adalah anak - anak yang memiliki antusiasme tinggi dalam menghafal Al Qur'an. 

Namun, rumah ini baru sebatas cita - cita yang saya miliki. Akan tetapi rumah inilah yang memberikan saya inspirasi dalam membuat berbagai macam permainan. Saat ini, yang dapat kupikirkan adalah rumah tahfidz center akan dibiayai oleh blog ini. Melalui iklan yang ada di blog ini, saya berharap dapat menghasilkan sesuatu. Oleh karena itu,  demi terbangunnya Rumah Tahfidz Center. saya memohon support kepada rekan pembaca sekalian.

Berikut ini adalah rincian biaya pembangunan Rumah Tahfidz Center :

Rumah dengan Type 36                              Rp. 80.000.000
Biaya Renovasi
  • Kamar Mandi (2 buah)                     Rp.  6.000.000
  • Ruang Belakang                                Rp.  3.000.000
  • Biaya Tukang Renovasi (3 org)         Rp.  6.000.000
Total Biaya                                                 Rp. 95.000.000                          

Rincian biaya di atas hanyalah bayangan kasar saya saja. Saat ini saya hanya fokus rumah sewa yang cukup memadai untuk dijadikan sebagai Rumah Tahfidz Center.

Atas dukungan rekan pembaca saya doakan, semoga Alloh membalas kebaikan antum semuanya.

No comments:

Post a Comment

Yang Baca, Wajib Like