Monday, October 8, 2012

YUUUUUUUUUK Kita Masuk Group BBM......???

Assalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh



Menghafalkan Al Qur'an merupakan suatu kemuliaan yang tidak semua orang bisa dapatkan. Padahal, kemuliaan ini bisa didapatkan apabila anda bersungguh - sungguh memintanya kepada Alloh. Jika anda mengatakan anda tidak punya waktu yang cukup untuk dapat menghafalkan Al Qur'an, maka saya akan memasukkan anda ke dalam group BBM.

B
Bohong besar anda tidak punya waktu yang cukup. sekarang mari kita menghitung waktu yang anda butuhkan untuk menghafalkan Al Qur'an. Satu potongan murottal berisi 30 - 40 detik. kalau anda dengarkan selama 10 menit saja maka saya yakin anda bisa menghafalkannya. Luangkan waktu 10 menti saja dari 1440 menit/hari. Anda masih beralasaaaaaaaaaan............?

B
Bodoh kalau anda tidak bisa menemukan 10 menit yang tepat untuk anda menghafalkan Al Qur'an. Buat anda yang merupakan seorang ayah, bukankah anda memiliki waktu 10 menit ketika dalam perjalanan menuju kantor dengan bus?. Bukankah anda memiliki waktu 10 menit ketika perjalanan pulang bahkan bila macet anda memiliki waktu yang lebih banyak lagi? . 
Bodoh bila anda tidak mau mengeluarkan uang untuk sekedar mendownload potongan murottal? Bodoh bila anda tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli alat pendengar mp3 atau bukankah handphone anda memiliki fungsi tersebut?.

M
Malas sekali anda bila tidak mampu memanfaatkan hidup anda untuk kebaikan yang besarrrrrrrrrr.
Anda akan selalu berada dalam group BBM, bila anda selalu beralasaaaaaaannnnnnnnnn!.
Mulailah dari sekarang juga jangan ditunda - tunda lagi, Alloh akan memberikan diskon dosa kepada anda dan hadiah pahala yang besar. Sok Jangan ditunda - tunda lagi.

Selanjutnya saya akan membagikan kepada anda link download potongan murottal surat Al Haqqoh.

No comments:

Post a Comment

Yang Baca, Wajib Like